Gubernur lantik Syahruddin jadi kepala BKKBN Sultra

KBRN, Kendari : Syahruddin kembali pimpin Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) perwakilan Sulawesi tenggara (Sultra) setelah dilantik gubernur Sultra Ali Mazi di aula Sangia Ni Bandera rujab gubernur, Selasa (21/1/2020).

Sebelumnya Syahruddin menjabat kepala BKKBN provinsi Sumatera barat menggantikan Jamaluddin yang selama dua tahun menjadi pelaksana tugas BKKBN Sultra.

Gubernur Sultra Ali Mazi mengungkapkan dirinya sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan pelaksanaan pelantikan ini sebab posisi pergantian puncak pimpinan merupakan hal yang wajib dilaksanakan sebagai salah satu upaya penyegaran perangkat organisasi yang tetap berjalan dalam keselarasan dan keseimbangan sesuai tujuan organisasi itu sendiri.

“pelantikan ini merupakan hal dan wajib dilaksanakan sebagai upaya penyegaran perangkat organisasi khususnya dilingkup BKKBN itu sendiri.”Ungkap Ali Mazi.

Ali Mazi juga mengingatkan kepala perwakilan BKKBN Sultra untuk selalu melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah agar dalam menjalankan tugas dan fungsinya dapat berjalan dengan baik.

“Saya mengajak kepada semua pihak dan khususnya kepala perwakilan BKKBN Sultra dan jajarannya untuk agar terus berusaha dan berkontribusi dalam mendukung percepatan pembangunan di Sultra.”tuturnya.

Pada pelantikan kepala BKKBN Sultra turut di hadiri seluruh forkompinda Sultra serta sejumlah kepala organisasi perangkat daerah lingkup pemrov Sultra.

Sumber : http://rri.co.id/kendari/post/berita/774415/peristiwa/gubernur_lantik_syahruddin_jadi_kepala_bkkbn_sultra.html