1 PNS Perwakilan BKKBN Sultra Memasuki Masa Purna Bhakti

Kendari (31/08/2020). Bertempat di Ruang Rapat, Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tenggara menggelar acara perpisahan bagi PNS yang telah memasuki masa purna bhakti yang dihadiri oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sultra dan jajaran Koordinator Bidang serta unsur dari Subbag. Kepegawaian dan Hukum.

PNS dimaksud atas nama Patta Intan, S.Si. Yang bersangkutan terangkat menjadi PNS BKKBN Sultra terhitung mulai tanggal 01 Maret 1985 dan memasuki masa pensiun terhitung mulai tanggal 01 September 2020. Total masa kerja selama 30 Tahun 6 Bulan sebagaimana pada Surat Keputusan BKN Nomor: 00184/15005/AZ/08/20 tanggal 11 Agustus 2020 perihal Pemberian Kenaikan Pangkat Pengabdian, Pemberhentian dan Pemberian Pensiun PNS yang Mencapai Batas Usia Pensiun.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan di jajaran Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tenggara ketika ada ASN yang memasuki masa purna bhakti. Patta Intan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran BKKBN atas kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Lebih lanjutkan ia menyampaikan permohonan maaf apabila selama bersama-sama terdapat hal-hal yang tidak berkenan baik dalam bentuk sikap, perilaku maupun ucapan.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Perwakilan BKKBN Sultra, Asmar, menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada Patta Intan karena dapat mencapai batas usia penuh. Tidak semua orang dapat mencapai masa kerja penuh. Menurutnya, Patta Intan selama ini sudah bekerja maksimal sehingga capaian program Bangga Kencana yang selama ini tergolong sukses baik dari sisi capaian program maupun anggaran juga tidak terlepas dari kontribusi yang diberikan oleh beliau. Harapannya komunikasi dan silaturahmi dapat terus berjalan seperti biasa. Kita punya wadah Paguyuban Juang Kencana sebagai tempat berkumpulnya para pensiunan BKKBN, takasnya.

Pertemuan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menerapkan social distancing dan memakasi masker. Acara diakhiri dengan penyerahan SK Pensiun oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tenggara kepada Patta Intan.

Pewarta: Muslimin, SH (Pranata Humas Ahli Muda Perwakilan BKKBN Prov. Sultra)

Editor: Agus Salim, SE., MM (Analis Kebijakan Ahli Madya Perwakilan BKKBN Prov. Sultra)