Informasi Berkala

A. Informasi Yang Berkaitan Dengan Profil Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tenggara
1 Informasi tentang kedudukan atau domisili beserta alamat lengkap, lingkup kegiatan, maksud dan tujuan, tugas dan fungsi serta satuan/unit yang ada dibawahnya
a. Sejarah BKKBN view
b. Alamat BKKBN view
c. Visi dan Misi BKKBN view
d. Tugas, Pokok dan Fungsi BKKBN view
e. Nilai dan Logo BKKBN view
2 Struktur Organisasi, gambaran umum setiap satuan/unit kerja, profil singkat pejabat struktural
a. Struktur Organisasi view
b. Profil Eselon II view
B. Ringkasan Informasi mengenai program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan
1 Target dan/atau capaian program dan kegiatan
a. Rencana Strategis (RENSTRA) view
b. Rencana Kerja (RENJA) view
c. Penetapan Kinerja view
 2  Anggaran Program dan Kegiatan meliputi sumber dan jumlah
 a. Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) view
 b. RKAKL view
 c. Kertas Acuan Kerja (KAK) view
 3  Agenda Penting terkait Pelaksanaan tugas BKKBN
a. Agenda Pimpinan view
4 Informasi tentang Penerimaan calon Pegawai dan/atau pejabat
a. Informasi CPNS view
b. Seleksi Pejabat Tinggi Madya/Pratama view
C. Ringkasan Informasi tentang kinerja yang ada berupa narasi tentang realisasi kegiatan yang telah maupun sedang dijalankan beserta capaiannya;
Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) view
D. Ringkasan Laporan Keuangan
1 Neraca view
2 Laporan Realisasi Anggaran (LRA) view
3 Laporan Aset/BMN view
4 Calk view
5 Laporan Arus Kas view
E. Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik view
F. Informasi tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh BKKBN view
G. Informasi tentang Hak dan Tata Cara memperoleh informasi Publik, Tata Cara pengajuan Keberatan serta proses penyelesaian sengketa informasi publik berikut pihak-pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungi
1 Tata Cara Memperoleh Informasi Publik view
2 Tata Cara Pengajuan Keberatan dan Penyelesaian Sengketa view
3. Tata Cara Sengketa Informasi di Komisi Informasi view
4. Hak dan Kewajiban Pemohon Informasi view
5. Hak dan Kewajiban Badan Publik view
H. Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh Pejabat BKKBN maupun pihak yang mendapat izin atau perjanjian kerja dengan satuan/unit kerja BKKBN
 1  Pengaduan Masyarakat (DUMAS) view
2 LAPOR view
I. Informasi tentang Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa view
J. Informasi mengenai prosedur evakuasi darurat dan peringatan dini view