Saran dan Pengaduan

Klik untuk Mengirimkan Saran dan Masukan

Pengaduan

 Apakah Anda mempunyai pengaduan yang berhubungan dengan Pelayanan Data dan Informasi di Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Tenggara? Apabila ada segera sampaikan pengaduan Anda kepada kami.


KETENTUAN PENGADUAN MASYARAKAT

Anda dapat menyampaikan pengaduan apabila mendapatkan informasi terkait penyimpangan dan/atau pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku serta permasalahan yang terkait dengan Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawsi Tenggara melalui media pengaduan masyarakat yang telah kami sediakan yaitu melalui media:

  1. Surat  perwakilan.bkkbn.sultra@gmail.com
  2. SMS (0813 4190 6679)
  3. Kotak Pengaduan di Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tenggara

Pengaduan yang masuk akan diproses sesuai dengan tahapan dan ketentuan yang telah Kami tentukan. Tindak lanjut penanganan laporan Anda tergantung pada Anda. Apabila Anda serius demikian juga dengan kami. Sampaikan Pengaduan Anda sesuai dengan format dan tahapan yang telah kami tentukan. Kejelasan identitas dan kesediaan Anda untuk mengikuti format dan tahapan yang telah kami sediakan mencermintkan keseriusan Anda.


KERAHASIAAN:

Kerahasiaan identitas pelapor dijamin selama pelapor tidak mempublikasikan sendiri perihal laporan tersebut.